Jumat, 29 Mei 2009

Share

Jumat, 29 Mei 2009

Hari hari telah aku jalani dengan meninggalkan banyak sekali kesan. Kesan yang didapat dari beberapa situasi tentunya. Dari semua kesan yang ada, aku sangat tertarik pada situasi yang bersangkutan dengan "asmara". Akhir-akhir ini aku merasa melancholic dengan situasi yang ku alami. Bertemu dengan seorang wanita beberapa hari yang lalu, membuatku merasa seperti ini. Kesekian kalinya aku kembali merasakan perasaan penasaran kepada lawan jenis. Perlukah disebut nama dari wanita tersebut? aku kira tidak terlalu penting. Namun yang ingin ku share kan adalah tentang perasaanku yang telah ku hadapi saat ini. Jujur, mungkin benar aku sedang di ikuti oleh sesuatu yang dinamakan oleh manusia adalah "Cinta". Malam ini berasa sangat romantis, karena ditemani oleh tembang-tembang western yang berbau asmara. Mulai dari lagu Nikka Costa (first love), beautiful girl, ada juga lagunya air supply (even the night are better), dll. Membuat suasana semakin mendalam. Aku tidak bisa terlelap malam ini, itu juga karena mungkin situasi tersebut yang menyebabkan. Mencoba mengingat apa yang pernah kami jalani akhir-akhir ini, mengingat canda-canda yang kecil yang mampu menyegarkan suasana saat bertemu. "even the night are better since i found you" walaupun mungkin aku bleum dapat memilikinya namun perasaan kembali hidup dapat dirasakan, malam yang biasanya biasa-biasa tanpa kesan, kini dengan hadirnya bayang-bayangnya membuat malam menjadi berbeda dan lebih berasa. Mata yang biasanya tidak berkutik saat berhadapan dengan bantal, saat ini tak dapat terpejam karena hanya oleh sebuah bayang. Apakah mungkin harapan untuk memilikinya akan terwujud? kenyamanan telah dapat kurasakan saat bersamanya. "Namun semua yang akan terjadi semua itu adalah rencana dari yang kuasa". Apapun yang akan terjadi di masa esok entah dapat kumiliki atau tidak itu sudah direncanakan olehNYA. Akan tetapi tidak ada salahnya juga bila aku berkata "Oh TUHAN terima kasih engkau telah menganugerahkan cintaku kepadanya, terima kasih pula Engkau telah mengenalkan ku kepadanya".

Saat mencoba berpikir keluar (selain masalah cinta), lelah juga dapat kurasakan saat ini. banyak sekali jobs yang harus di selesaikan dalam waktu dekat. Saat teringat masalah itu dapat membuat pikiran stress. Belum lagi menghadapi manusia-manusia yang tidak pernah tau situasi orang lain. Mereka hanya mengeluh dan memberi tugas semaunya, asal memberikan kepada orang lain. tanpa mencoba memposisikan diri pada posisi orang lain. Menghadapi pula individu-individu yang egois. Memikirkan diri sendiri, memanjakan diri sendiri tanpa pernah tau bagaimana orang lain berusaha untuk kepentingan bersama. Dan marah ketika saat dia bekerja sendiri, "ngrasani" dari belakang. Tanpa berani menjelaskan di depan(benar-benar munafik). Tapi mau tidak mau memang harus dihadapi manusia-manusia seperti itu. Dan akan lebih baik lagi bila kita coba urusi diri kita sendiri.

Esok masih menanti kehadiranku, selamat tinggal kemarin, tadi, dan baru saja. selamat datang sekarang, bentar lagi dan besok. Aku tak kan pernah tau cerita apalagi yang akan muncul dalam hidupku. terima kasih pengalaman.!!!

Tidak ada komentar: